Saturday, September 19, 2009

Nokia 7610 RH-51 Matot

Nokia 7610 RH-51 Matot



No IMEI 359757000776437
Mr.Fsl
No Telp : ---

HP Nokia 7610 milik seorang pelanggan yang mempunyai toko sparepart di kota saya yaitu kota Lumajang dibawa ke counter dalam kondisi mati.Dulu HP ini sempat dibawa ke counter dengan kerusakan Bluetooth tapi waktu itu HP tidak dikerjakan,dan dibawa kembali sama orangnya.
Dan sekarang di bawa lagi ke counter dalam kondisi mati,setelah HP saya bongkar ternyata kondisi mesin sudah pernah garapan semua,terdapat banyak cairan flug.
Jadi melihat kondisi mesin tersebut langkah pertama yang saya kerjakan adalah mencuci HP dulu dengan Ultrasonic,setelah dicuci saya teruskan dengan flashing menggunaklan JAF.
Berikut langkah-langkah proses flashing :

1. Erase Flash (Full Erase)
2. Reflash (Full Flash)
3. Write PM
4. Format User Area
5. Unlock
6. Melihat kondisi HP dulu Blue Tooth bermasalah jadi sekalian saya Repai Blue Tooth.

Alhamdulillah semua proses berjalan lancar dan HP sudah bisa hidup normal kembali.
Biaya service 50.000 rupiah dan tidak ada garansi.

No comments:

Post a Comment