Thursday, September 24, 2009

Nokia 2600c RM-340 Mati "Kena Air Laut"

Nokia 2600c RM-340 Mati "Kena Air Laut"



No IMEI 355702027713926
Mr.Spg
No Telp : 0334770xxxx

HP Nokia 2600c rm-305 dibawa ke counter dalam kondisi mati habis kena air laut.
Yah air laut bisa menyebabkan kerusakan yang parah HP,meskipun saat HP kena air langsung segera diatasi.Nah HP ini sudah satu hari,jadi kemungkinan untuk hidup kecil,kalaupun nanti bisa hidup tidak akan bisa bertahan lama.
Langkah pertama HP langsung saya cuci dengan Ultrasonic,setelah dikeringkan dengan blower terus saya coba ukur (HP tidak short) dan coba saya pasang dan hidupkan tapi tidak bisa,terus saya coba lakukan flashing tapi HP tidak bisa konek.
Langkah selanjutnya saya lakukan rehot pada IC Flash dan UEM,dan HP bisa hidup tapi kondisinya sekarang HP tidak bisa baca kartu sim,langkah selanjutnya lakukan reball IC sim card tapi hasil masih sama.
Kemungkinan IC sim card sudah rusak jadi harus diganti,kebetulan saya tidak punya kanibalan IC sim card untuk HP ini,jadi untuk sementara HP dipending dulu.

No comments:

Post a Comment