Friday, September 11, 2009

Nokia 1208 RH-105 MATOT

Nokia 1208 RH-105 MATOT



No IMEI 356783021338703
Mr.KDI
No Telp : 03347722xxx

HP Nokia 1208 RH-105 datang ke counter,dibawa pelanggan yang kebetulan juga seorang Teknisi HP dalam kondisi mati.Langkah pertama saya chek di power supply perkiraan kerusakan adalah Hardware,tapi saya coba chek dulu di box flasher barangkali bisa konek dan mau diflash.
Ternyata setelah saya Chek dengan JAF, HP tidak konek,terus saya coba lukai Pinout dengan pinset,tapi HP masih tidak konek dan laporannya sama dengan sebelum HP saya lukai Pinoutnya.
Berikut Log waktu saya Chek dengan JAF :

Getting MCU ID
Phone didn't answer with TX line high after UEM reset!
Causes:
1. BSI line is not connected properly in connector -> Check cable, also for 3.3k resistor in serial with bsi line.
2.UEM damaged -> replace UEM.

MCU ID: 0xCCCC
Failed! Aborting!
Done!
Phone Restarted...

Melihat laporan di atas perkiraan kerusakan bisa dari IC Flash,CPU,dan UEM

No comments:

Post a Comment