Monday, March 25, 2013

cara memperbaiki layar hp terbakar

tanpa basa basi ...langsung aja nih cara nya

Berikut langkah-langkahnya:


1. Pertama buka kesing depan handphone anda.


2. Pada bagian LCD yang terbakar tersebut kita tekan dengan kuku kita. Saat layar ditekan dengan kuku kita maka dibagian dalam layar akan timbul seperti ada minyak. Tapi jangan khawatir.


3. Setelah Anda menekan layar dengan kuku Anda tekan dan geser ke arah pinggir. Usahakan tekan agak keras dan geser ke arah pinggir sampai plak itu hilang sedikit demi sedikit.


4. Ulangi terus hingga layar menjadi jernih kembali.

 Cara ini saya temukan saat saya mengalami layar terkena plak di handphone NOKIA 6600 saya dan sudah saya praktekkan..

Cara ini tidak saya anjurkan bila anda menggunakan handphone yang Touch Screen karena dapat menyebabkan hilang akurasi layar. daripada parahh jadinya..

 Sekian dulu trik kali ini semoga bermanfaat..

1 comment: