Thursday, February 21, 2013

Mencari Ilmu Komputer

Mencari Ilmu Komputer - Berjuta-juta orang di dunia mencari Ilmu Komputer dengan alasan untuk membuat hidup agar menjadi sukses, dengan jalan di bidang komputer.
Berbagai cara dan pengorbanan mereka lakukan, mulai dari belajar otodidak, membaca buku, bertanya, sampai dengan kuliah/kursus pelatihan di bidang komputer.

Saya kira anda sudah tahu, bahwa semua macam ilmu itu mahal harganya. jika anda sedang mencari ilmu komputer, saya akan memberikan untuk anda semua.

Tentu saya hanya memberikan sedikit saja, jika saya beberkan semuanya sama saja saya tidak menghargai ilmu, karena ilmu ada harganya, saya akan memberikan dasar-dasar Ilmu Komputer kepada anda.

Hanya disini, maka dari itu seringlah mampir kesini, maka anda akan mendapatkan ilmu komputer, jika anda berkumpul dengan orang yang ahli dalam bidang menjahit pasti anda akan ketular jadi ahli menjahit, jika anda disini, anda akan mendapatkan Ilmu Komputer.

Silahkan melihat-lihat di blog saya ini tentang dasar-dasar ilmu komputer. apabila anda ingin tahu lebih dalam lagi mengenai Ilmu Komputer anda bisa belajar dengan tutorial Ebook Ilmu Komputer.
Ebook ini adalah hasil karya dari dosen perguruan tinggi di kota surabaya, harganya cukup murah cuma dengan uang  Rp.179.000 anda sudah bisa mendapatkan Ilmu komputer, tutorial mudah di pelajari, dengan gambar sebagai contoh pembelajaran juga besar, sehingga kita tidak sulit untuk mempelajarinya.
Berikut daftar Buku Ilmu Komputer:
Ebook Ilmu Komputer


Masih banyak lagi Ilmu-ilmu yang lainya, jika anda memang benar-benar yakin bahwa bidang anda di komputer, tunggu apalagi? silahkan belajar dengan Ebook itu! Harga tidak sebanding dengan apa yang ada dengan isi di dalam Ebook tersebut, jika dibandingkan harganya sekecil semut, dan ilmu yang ada didalam Ebook tersebut sebesar gajah. 

No comments:

Post a Comment