Tuesday, November 17, 2009

Nokia 3250 RM-38 Keypad Problem

Nokia 3250 RM-38 Keypad Problem


No IMEI 357933000049255
Mr.Bandi
No Telp :

HP Nokia 3250 rm-38 dengan kerusakan tombol 4,5 dan 6 tidak berfungsi.
Langkah pertama yang saya kerjakan untuk merepair kerusakan ini adalah mengganti keytone baru,tapi hasilnya masih tetap tidak bisa dan coba saya ganti lagi dengan keytone baru lagi tapi hasiknya masih sama.Kebetulan selang beberapa jam ada servican HP sama dengan kerusakan sama keypad problem tapi tombol yang tidak berfungsi 1,2,dan 3.Jadi keytone yang tadi saya coba pada HP pertama saya pasang ke HP yang datang ke-dua.Dan Hasilnya HP bisa normal.
Jadi kesimpulan untuk HP pertama kerusakan bukan pada keytone.
Selanjutnya saya teruskan dengan repair IC keypad.Dan benar setelah saya repair IC keypad tombol yang tadinya tidak berfungsi sekarang sudah bisa normal kembali.
HP segel mrh dengan biaya service 50.000 rupiah.

No comments:

Post a Comment