Friday, January 18, 2013

Easy Touch Gantikan Tombol Fisik Android Anda

Hingga saat ini pada saat artikel ini ditulis ponsel android yang anda gunakan masih terdapat tombol fisik,tombol fisik merupakan syarat wajib meskipun didominasi oleh layar sentuh.Kita menggunakan tombol fisik seperti saat menghidupkan dengan tombol power atau tombol home untuk homescreen.
Seringnya digunakan tombol fisik tersebut bisa terjadi kerusakan atau tidak/berkurang fungsi,untuk mengantisipasi hal itu anda bisa menggunakan aplikasi Easy Touch.

Easy Touch menggantikan fugsi tombol Home pada tombol fisik ponsel android anda,sehingga membuat fungsi tombol fisik lebih awet.
Cara kerja dari aplikasi easy touch ini adalah dengan menampilkan tombol virtual diatas aplikasi lainnya.Selain memiliki fungsi untuk back homescreen,back dan fungsi root menu,easy touch juga memiliki fitur yang menarik  seperti menghidupmatikan WiFi, bluetooth, lampu flash, dsb, pintasan aplikasi favorit, daftar aplikasi, recent app (tap dua kali), dan One click clean memory (RAM).
Anda bisa menyembunyikan aplikasi easy touch jika dirasa tampilannya mengganggu pandangan anda dengan menekan dan tahan,untuk menampilkannya lagi tap easy touch pada status bar
Download Easy Touch aplikasi android

No comments:

Post a Comment