Sunday, November 18, 2012

Tablet Termurah Hanya $25 US-WOW

Inilah Tablet termurah,tablet generasi kedua dari Aakash yang dirilis di India dengan operasi Android 4.0 Ice Cream SandWich atau disebut dengan Aakash 2.
Aakash 2 ini hanya dihargai 25 USD atau kurang dari Rp 250.000,bahkan lebih murah dari sebuah kabel adaptor lighting to 30 pin untuk iPhone.

Tablet murah Aakash ini dideain dengan ukuran 7" dengan resolusi 800 x 480px.Aakash juga dilengkapi dengan microSD yang mendukung SD Card dengan kapasitas maksimum 32 GigaByte,dengan internal media penyimpanan sebesar 4GB.Selain itu Aakash juga mendukung kamera berkekuatan VGA.
 Aakash 2 merupakan generasi lanjutan dari tablet Aakash yang kurang laku dipasaran karena prosesor yang lamban dan daya tahan baterai yang lemah. Oleh karena itu, Datawind, produsen Aakash yang berbasis di Inggris, telah membekali Aakash 2 dengan prosesor 1 GHz Cortex-A8 dan menambahkan RAM 512 Mb, dua kali lipat dari Aakash generasi pertama. Untuk penggunaan normal, baterai tablet Aakash 2 telah ditingkatkan dan mampu bertahan selama 4 jam.

Namun sayangnya Tablet murah ini masih tersedia di India,bagi teman2 yang ingin memiliki Tablet Murah ini tunggu aja kehadirannya di Indonesia

No comments:

Post a Comment