Monday, October 29, 2012

Mengubah Tampilan Layar Logon Windows 7

Bosan dengan tampilan layar logon Pc atau laptop teman teman,ya jika dalam waktu yang lama kita pasti merasa bosan dengan tampilan layar logon yang monoton.Sayangnya, Windows tidak menyediakan aplikasi bawaan untuk mengganti atau memodifikasi layar logon, tetapi ada berbagai macam aplikasi pihak ketiga yang mampu melakukan hal itu.

Salah satu aplikasi dengan  pilihan kustomisasi yang berbeda seperti mengubah latar belakang layar logon, modifikasi tombol, teks dan juga logo yaitu Logon Workshop.
 Logon Workshop memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan aplikasi lain yang sejenis. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyesuaikan layar logon Anda mulai dari wallpaper sampai layout dari elemen-elemen layar logon. Logon Workshop juga memberikan beberapa template layar logon yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan layar logon sesuai selera Anda.


Download Logon Workshop
Untuk menjalankan Logon Workshop anda tidak perlu menginstal,logon workshop ini bersifat portable,jadi untuk menggunakannya klik Klik Logon Workshop.exe.

No comments:

Post a Comment