Thursday, December 22, 2011

Kelebihan dan kekurangan tablet PC dengan notebook atau netbook

Akhir akhir ini demam PC Tablet sudah memasuki semua kalangan,bukan hanya dari kalangan atas atau elite saja yag menggunakan tablet pc tersebut.Namun dari kalangan menengah pun tidak mau ketinggalan untuk memiliki teknologi canggih ini,entah mereka karena memang kebutuhan atau hanya untuk bergaya dan jaga gengsi.
Tapi dari segi harga tablet pc memang sudah murah meriah,banyak produsen yang menawarkan tablet pc dengan harga yang memang menggiurkan.Hanya dengan kurang dari 1,5jt rupiah kita sudah bisa memiliki teknologi yang satu ini.
Lalu apa kelebihan dari tablet pc,keunggulan apa saja yang ditawarkan tablet pc dibanding notebook atau netbook.?
Keunggulan tablet pc dibanding notebook atau netbook adalah selain lebih ringkas,tablet pc menggunakan layar sentuh yang memudahkan penggunanya untuk mempresentasikan data ,dan juga konektifitasnya yang lengkap dengan built-in modem.
Sedangkan kekurangan dari pc tablet adalah,jika digunakan untuk mengetik dokumen berlembar lembar jelas kurang nyaman.Selain itu konektifitas pc tablet dengan perangkat usb yang belum maksimal,sperti dengan hd external atau printer.
Jadi pc tablet sifatnya adalah sebagai perangkat komputer sekunder yang melengkapi PC/notebook sebagai perangkat utamanya.

No comments:

Post a Comment