Saturday, October 10, 2009

Siemens A55 Upgrade To C55

Siemens A55 Upgrade To C55



No IMEI 351855003028018
Mr.Sn2
No Telp :

HP siemens A55 dibawa ke counter untuk diupgrade ke siemens C55.
Saya menggunakan freia untuk mengupgrade.
Langkah pertama saya read dulu untuk membackup,setelah itu baru saya masukkan firmware C55 v24 dan write flash.Proses flashing sukses tapi HP malah mati dan setelah saya teliti ternyata hasil backupan firmware terbaca A52.Saya coba kembalikan file backupan sukses tapi HP tetap tidak mau hidup.Saya coba masukkan firmware siemens C55 dari versi 18 samapi versi 85 masih tetap,untuk yang versi 85 hasilnya HP restart.
Terus saya coba flashing ke A55 dengan firmware versi 11 dan hasilnya HP hidup tapi kalau dimasukkan sim card HP restart.Terus saya coba flashing kembali ke siemens C55 dan masukkan EEPROM dan Bootcore,proses berjalan lancar tapi hasilnya HP malah mati.
Akhirnya saya coba flashing kembali ke siemens A52 dengan firmware v9 dan Unlock.Alhasil HP bisa kembali hidup normal.
HP tidak berhasil di Upgrade ke siemens C55,dan HP dikembalikan.

No comments:

Post a Comment