Monday, February 18, 2013

Tentang Kami

Salam sukses selalu buat anda semua, sebelum kita lanjutkan mari bersana-sama kita mengucapkan syukur kehadirat allah swt. yang mana kita masih diberikan kesehatan sampai detik ini.

Kami adalah suatu orgnisasi referal dari salah satu perusahaan terkenal, yaitu perusahaan E-book cara service komputer dan laptop, kami sangat bangga denggan apa yang ada di dalam E-book itu.

Qbonk Media Group. Kegiatan yang sedang dijalankan pencipta karya E-book Panduan menjadi ahli Komputer saat ini adalah Tenaga Pengajar Komputer (TIK) pada salah satu sekolah swasta dan selain itu aktif menulis ebook, terutama tentang komputer dan juga menekuni bisnis online.

Banyak yang sudah sukses dengan Ebook ini, maka dari itu saya sangat berniat sekali untuk menjadi rsealer Qbonk Media Group.

Panduan yang diberikan oleh Qbonk Media Group benar-benar detai, baiknya di banding dengan kita belajar dengan cara kursus adalah lebih murah dengan cara kita membeli Ebook ini, disamping harganya yang murah ilmunya jyga kualitas tinggi, jika anda berminat silahkan:
belajar komputer

Saya berani menjamin anda akan menjadi Teknisi Komputer hebat.
Salam sukses selalu untuk anda.

No comments:

Post a Comment